Kamis, 22 November 2012

Menikmati Makanan Siang di Pacung Indah Restaurant Bedugul

Menikmati Makan Siang di Pacung Indah Restaurant Bedugul


Diskon GILA-GILAAN khusus BULAN INI !
Mau main watersport Tanjung Benoa SUPER MURAH dengan DISKON hingga 60%
KLIK DI SINI


Mau sewa mobil dgn Supir atau setir sendiri murah di Bali?
Tersedia Mobil Toyota alphard, Avanza, Karimun dll, driver ramah + tidak merokok
KLIK DI SINI




pacungindah1pacungindah2pacungindah3Perjalanan beberapa hari yang lalu bersama grup Lippo Bank dan Poseidon Jogja, sampai juga di Bedugul, kawasan yang dikenal dengan udaranya yang dingin (sekitar 18 derajat celcius) dan juga danaunya.
Lelah setelah jalan-jalan ke Tanjung Benoa, Sukawati, lalu kami beristirahat di Bedugul. Hari ini kami ingin menikmati hidangan makan siang di Pacung Indah Restoran, salah satu yang paling bagus di sini plus juga bisa melihat pemandangan danau Beratan.
Di sini tersedia semua masakan yang halal, karena wisatawan Indo banyak yang makan di sini. Restoran ini hampir tidak pernah sepi, jadi ada baiknya kalau Anda mau ke sini reserved dulu alias pesan dulu. Rugi kan kalau sudah ke sini ngga dapat seat! :)
Menu yang ada di sini diantaranya : sup sayur-nya yang seger (Bedugul kan pusatnya penghasil sayuran di Bali), trus ada pilihan nasi goreng/nasi putih. Sayurnya bermacam-macam, kuah atau yg pakai sauce kacang. Lauknya ada ayam goreng, ikan tuna, sate ayam, lumpia, telur, dll. Banyak deh macamnya. Kalo utk dessert, ada pisang goreng dgn sauce vanilla, bubur ketan hitam khas Bali, juga ada buah2an.
Jadi asyik banget, sambil menikmati hidangan yang enak, plus bisa juga menikmati keindahan dan segarnya udara di Bedugul.
Nah abis itu Anda bisa melanjutkan perjalanan, menuju Kebun Raya Bedugul atau pura Ulun Danu Batur, tempatnya bagus banget untuk dikunjungi.
Note: kalau Anda pesan langsung di sana, harganya lumayan lebih mahal ketimbang pesan melalui e-kuta.com, karena kami adalah agent resmi dari Pacung Indah Restaurant.
Harga Buffet:
Harga ekuta : Rp. 90.000 70.000,
Pemesanan & Pembayaran:
book-here2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar