Kamis, 22 November 2012

Harga Murah Waterspot Bali






Harga Murah Watersport Bali – Januari 2013

Ditampilkan oleh Admin
Info menarik buat Anda pencinta Watersport Tanjung Benoa, berikut Harga Murah Watersport Bali – Januari 2013, silakan klik di sini

Trip to Kebun Raya Bedugul (again)

Ditampilkan oleh Admin
Hari minggu, 11 Nopember 2012, team e-kuta.com mengadakan acara jalan-jalan ke Kebun Raya Bedugul. Kegiatan ini untuk refreshing setelah seminggu menghabiskan waktu dan semangat di kantor. Pilihan ke tempat ini karena kami kangen dengan suasan alam yang asri dan bisa merefresh jiwa, yg tidak mungkin ditemukan di kawasan Denpasar.
Perjalanan dimulai dari Jimbaran, menyusuri kawasan Sunset Road, trus ke Dalung hingga menuju kawasan wisata Bedugul. Pejalanan cukup lancar dan menyenangkan, walaupun hari Minggu, tidak begitu macet.
Hampir setengah hari kami menghabiskan waktu di Kebun Raya Bedugul, satu-satunya botanical garden di Bali. Oh ya, tiket masuk ke kebun raya saat ini 10.000 per orang, parkir mobil 3 ribu.
Kami berkeliling di kawasan kebun, ke bagian atas, yg merupakan tempat paling bagus untuk foto-foto termasuk foto model atau untuk prewedding. Benar saja, saat sampai di atas, sudah ada teman-teman fotografer yg sibuk memfoto model dan juga pasangan yang akan menikah. Hmm, recommended loe tempatnya.
Setelah capek berkeliling, kami akhirnya menggelar tikar dan menikmati udara bersih dan sejuk ala Bedugul. Setelah itu kami menikmati makan siang di Mentari Restoran.
Sebelum pulang, ngga lupa cari oleh-oleh khas Bedugul, apalagi kalau bukan Strawberry dan juga sayuran yg hijau. Hmm,…
» Kategori Advertorial | Tags: , ,

Paket Tour Ubud – GWK – Kecak Uluwatu + Seafood Jimbaran

Ditampilkan oleh Admin
Paket Tour Ubud – GWK – Kecak Uluwatu + Seafood Jimbaran akan mengunjungi beberapa objek wisata seperti Pasar Seni Ubud – GWK -Uluwatu dan nonton Tari Kecak, diakhiri dengan makan malam pinggir pantai Jimbaran Kedonganan.
Ubud
Merupakan tempat wisata yang sangat favorit dan terkenal akan budaya Bali yang mengakar begitu kuat. Kita akan berkeliling Ubud dengan mengunjungi pasar seni Ubud. Pasar ini juga pernah dijadikan tempat pengambilan gambar film “eat, love and pray” dengan aktris, Julia Roberts.
Garuda Wisnu Kencana ( GWK )
Garuda Wisnu Kencana atau sering disebut dengan GWK terletak di Bukit unggasan- Jimbaran atau sekitar 35 menit dari kota Denpasar. Patung ini dibangun pada tahun 1997 oleh Putra Bali yang bernama I Nyoman Nuarta yang akan dijadiikan patung terbesar didunia. GWK adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami dan letak yang sangat strategis sehingga bisa melihat bali yang indah dari atas.
Pantai Dreamland
Pantai Dreamland terletak di kawasan pecatu atau sekitar 45 menit dari kota Denpasar. Disekitar pantai Dreamland terdapat tebing-tebing  yang menjulang tinggi serta pantainya yang berpasir putih sehingga membuat pemandangan di sekitar pantai ini begitu memukau. Pantai dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai kuta namun jauh lebih Sepi dan airnya pun masih  nampak sebening Kristal  serta memiliki ombak yang tinggi dan besar sehingga pantai ini sangat cocok untuk melakukan olahraga surfing.
Pura UluwatuTari Kecak
Pura Uluwatu terletak di Desa Pecatu, Kecamatan kuta , Kabupaten Badung atau sekitar 30 km dari Kota Denpasar. Pura Uluwatu menempati lahan diatas tebing yang memiliki ketinggian sekitar 70 m diatas permukaan laut. Didepan pura terdapat hutan kecil yang berfungsi sebagai tempat penyangga kesucian pura serta menjadi tempat hunian puluhan kera. Pura uluwatu juga menjadi terkenal karna tepat dibawahnya  adalah pantai pecatu yang kerap kali digunakan sebagai tempat pelaksanaan event- event internasional seperti olahraga surfing. Disamping pemandangan alam yang begitu memukau anda juga bisa menyaksikan pertunjukan Tari Kecak dimana tarian ini menceritakan tetang kisah Rama dan Shinta dari cerita Ramayana.
Seafood Pantai Jimbaran/Kedonganan
Pantai Jimbaran dan Kedonganan dikenal dengan pasir putihnya, pemandangan sunset dan tentunya seafoodnya. Di sepanjang pantai ini, banyak cafe-cafe seafood yang akan memanjakan Anda dengan berbagai pilihan seafood.
Tour dimulai dari penjemputan di hotel pukul 14.00 p.m menuju ke GWK – Pantai Dreamland – Pura Uluwatu & Tari kecak – Makan malam Seafood di pantai jimbaran – Kembali kehotel pukul 21.30 p.m
Ketentuan :
Harga diskon : Rp 610.000    510.000/orang ( Hemat Rp 120.000/orang )
Minimal bookingan untuk 2 orang
Harga Termasuk :
-    Mobil  Ac + Driver + BBM
-    Tiket masuk wisata
-    Tiket nonton Tari Kecak
-    Makan malam Seafood jimbaran
-    Biaya parkir
Tidak termasuk:
Makan siang, tipping dan pengeluaran pribadi
Pemesanan & Pembayaran
Untuk pembayaran dan konfirmasi pembayaran, lihat di booking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar